Senin, 01 Oktober 2018

Obat Generik Radang Lambung Herbal Alami Yang Aman

Radang pada lambung menimbulkan rasa perih dan sakit ,  Untuk itu anda mencari obat generic radang lambung yang ampuh ? Untuk mengobati radang pada lambung bisanya akan di obati sesuai resep dokter  dan tingkat keparahannya. Jika anda  mencari alternatif untuk mengobati radang lambung dengan obat herbal kami  rekomendasikan dengan QnC jelly Gamat.

Obat Generik Radang Lambung Herbal Alami Yang Aman

Mengobati radang pada lambung perlu pengobatan yang aman, karena lambung salah satu penyakit dalam tubuh yang menimbulkan rasa sakit, perih dan sangat menyiksa. Lambung merupakan bagian dari saluran cerna setelah esofagus dan sebelum duodenum. Tukak (ulkus) dapat terjadi pada mukosa, submukosa, dan kadang-kadang sampai lapisan muskularis dari traktus gastrointestinal berhubungan dengan asam lambung yang cukup mengandung HCl. Termasuk radang yang terdapat pada bagian bawah esofagus, lambung, dan duodenum bagian atas.

Radang lambung dapat disebabkan oleh zat yang dapat menginduksi sekresi asam lambung, misalnya histamin dan anti inflamasi nonsteroid. Kerja berat, stress berat, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol dan menghisap rokok berlebihan juga dapat menjadi penyebab tukak lambung. Demikian pula dengan infeksi bakteri Helicobacter pylori yang dapat menyerang lapisan submukosa lambung.


Raadng padalambun dalam dunia medis di sebut juga "Gastitis "  dimana kondisi ketika lapisan lambung mengalami iritasi, peradangan atau pengikisan. Berdasarkan jangka waktu perkembangan gejala, gastritis dibagi menjadi dua, yaitu akut (berkembang secara cepat dan tiba-tiba) dan kronis (berkembang secara perlahan-lahan).

Lambung memiliki sel-sel penghasil asam dan enzim yang berguna untuk mencerna makanan. Untuk melindungi lapisan lambung dari kondisi radang atau pengikisan asam, sel-sel tersebut juga sekaligus menghasilkan lapisan “lendir” yang disebut mucin.

Ketika gastritis terjadi, ada penderita yang merasakan gejalanya dan ada juga yang tidak. Beberapa gejala gastritis di antaranya:

  • Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
  • Hilang nafsu makan
  • Cepat merasa kenyang saat makan
  • Perut kembung
  • Cegukan
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit perut
  • Gangguan saluran cerna
  • BAB dengan tinja berwarna hitam pekat
  • Muntah darah
Sudah di sebutkan penyebab radang lambung di atas , salah saatunya di sebabkan oleh infeksi bakteri helicobacter, Terlambatnya jadwal makan membuat radang pada lambung semakin parah untuk mengatisiapasinya ,  anda mencoba untuk membuat jadwal makana anda secara tertatur jika sebelumnya Anda suka makan dengan porsi besar tiap jadwal makan, ubah porsinya menjadi sedikit-sedikit sehingga jadwal makan Anda menjadi lebih sering dari biasanya. Selain itu, hindari makanan berminyak, asam, atau pedas.

Jika Anda termasuk seseorang yang aktif mengonsumsi minuman beralkohol, maka kurangilah kebiasaan tersebut karena alkohol juga dapat menyebabkan gejala gastritis. Selain itu, kendalikan stres Anda.

Jika gejala gastritis sering kambuh setelah Anda menggunakan obat pereda sakit jenis anti-inflamasi nonsteroid (OAINS) konsultasikan hal tersebut kepada dokter. Dalam kasus ini, dokter biasanya akan mengganti OAINS dengan obat pereda nyeri golongan lain seperti paracetamol.

Obat  Herbal QnC Jelly Gamat Obat Generik Radang Lambung 

 Ada mencari obat generik untuk radang pada lambung anda yang aman? Kami rekomendasikan dengan Qnc Jelly  Gamat ,  Sesuin namanya jelly gamat obat ini terbuat dari gamat atau ikan teripang yakni hewan laut yang memilki  berjuta khasiat untuk tubuh manusia yang dapat mengobati berbagai penyakit non kronis  ataupun kronis. 


Kini Gamat sudah di fermentasikan kedalam obat herbal dalam kemasan modern dan higinies berupa jelly tidak berbau ataupun harum ,100% terbuat dari gamat asli dan sudah terdaftar di BPOM RI  No. 173301471 dan sudah terdaftar dan sudah tersetifikasi HALAL di MUI sehingga aman dikonsumsi oleh orang muslim / non muslim .

Jika anda sedang dalam pengobatan resep dokter, namun anda tertarik dengan menggunakan QnC Jelly Gamat anda tidak perlu khawatir , anda bisa mengkonsumsinya dengan memberi jarak waktu 1 jam setelah minum obat dari dokter .


Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang menjadi Obat Herbal Alami, Cara Menyembuhkan Berbagai Penyakit Non Kronis Maupun Kronis Tanpa Operasi. Tidak hanya itu Jelly Gamat QnC tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Jelly Gamat QnC sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif. Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

Efek samping jelly gamat qnc yang terjadi ternyata bukan dampak yang memberikan efek berbahaya pada tubuh, Ternyata efek yang sering terjadi pada Qnc jelly gamat seperti tubuh lemas, pusing, sering baba, keluar keringat dingin, perut terasa perih dll. Hal seperti ini sebetulnya efek sangat bagus yang dimiliki Jelly Gamat QnC karena kerja dari Jelly Gamat QnC ini adalah sebuah reaksi yang membunuh racun-racun pada tubuh dan membersihkan bakteri, Sehingga terjadi bab terus menerus atau tubuh lemas itu merupakan kerja yang dilakukan oleh Jelly Gamat QnC.

Berbeda dengan kami, karena kami menjual Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, karena kami yakin yang alami memang lebih baik. Bila anda berminat dengan produk sabun herbal kami, silahkan anda bisa menghubungi kontak di bawah. Kami Regina Herbal Tasikmalaya, siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Bila anda berada di Tasikmalaya dan sekitarnya, silahkan anda bisa datang langsung ke Toko kami. Lalu bagaimana jika anda berada di luar Tasikmalaya ?, tenang, karena barang bisa kami antar langsung ke alamat tujuan anda melalui paket JNE/J&T/POS.

Cara pemesanan, silahkan isi data anda sesuai petunjuk di bawah ini:
KODE PRODUK
NAMA: …
ALAMAT: …
PESANAN: …
NO.TLP/HP: …
lalu kirim ke SMS/WA : 087725229158 / Pin BB : regina99

Contoh pesanan:
KODE PRODUK: QnCN
NAMA: Ratih Nirwana 
ALAMAT: Jl.Liang Dahu , Perum Zazina Blok W  No.12 Rt.10/Rw.07 Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya.
PESANAN: QnCn 3 btol  
NO HP: 081369852314
lalu kirim ke SMS/WA : 087725229158 / Pin BB : regina99

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, maka kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasi pesan anda”

catatan QnCN adalah kode produk yang harus anda cantumkan dalam format pemesanan QnC Jelly Gamat agar produk tidak tertukar.

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hub:

Telp : 081395212008
SMS / WhatsApp / LINE : 087725229158
Pin BB : regina99

Obat  Herbal QnC Jelly Gamat Obat Generik Radang Lambung yang ampuh dan alami tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar