Minggu, 28 Oktober 2018

Obat Herbal Syaraf Kejepit Di Pinggang Paling Mujarab Tanpa Efek Samping

Terasa nyeuri di bagian pinggang yang di akibatkan oleh syaraf kejepit ? Sudah berbagai obat anda gunakan untuk menyembuhkannya, namun tidak kunjung sembuh? Sekarang telah hadir obat herbal syaraf kejepit di pinggang tanpa biaya yang mahal dan tanpa efek samping sembuhkan saraf kejepit secara alami tanpa efek samping yang merugikan kesehatan dengan QnC Jelly Gamat.


Obat Herbal Syaraf Kejepit Di Pinggang 


Mengobati saraf kejepit yang sering timbul dengan rasa sakit dan nyeuri pada pinggang tentu membuat kita tersiksa dan terganggu . Saat rasa nyeri timbul secara tiba-tiba mungkin saja anda bisa mengatasinya dengan memberikan obat oles anti nyeri pada pinggang ataupun rasa nyeri pada bagian yang lainnya. Nyeri di bagian pinggang yang telah di diagnosa oleh dokter saraf kejepit dan dokter telah memberikan obatnya , namun saraf kejepit tersebut tidak kunjung sembuh dan sudah berbagai pengobatan anda lakukan untuk mengobati saraf kejepit di pinggang namun tidak kunjung hilang ? Kini anda tidak perlu khawatir untuk mencari oat herbal yang yang dapat mengobati saraf kejepit dengan alami tanap efek samping dengan obat herbal QnC Jelly Gamat .


Mengobati saraf kejepit dengan obat herbal QnC Jelly Gamat membantu sembuhkan saraf kejepit secara alami tanpa efek samping , QnC jelly gamat adalah produk asli indonesia yang telah yang telah terdaftar di BPOM RI POM TR 173301471 Sesuai dengan namanya produk Obat  herbal  Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau teripang emas. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Tidak perlu di ragukan lagi khasiat yang terkandung dalam gamat emas sangatlah AJAIB sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit , mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC . 

Perlu anda ketahui bahwa Perbandingan antara Jelly Gamat x produk kami yang dulu dengan Obat Jelly Gamat QnC sangat jauh berbeda, produk Obat Jelly Gamat QnC khasiatnya lebih bagus dibandingkan jelly gamat x karena bahan utamanya yakni teripang emas dipilih yang berkualitas super tinggi sehingga khasiatnya lebih baik. Selain itu Obat Jelly Gamat QnC tidak berbau amis karena ada campuran ekstrak buah dan sayur sehingga baunya lebih segar seperti buah.

HASIL PENELITAN TERIPANG EMAS YANG DI GUNAKAN SEBAGAI BAHAN UTAMA PEMBUATAN OBAT JELLY GAMAT QNC



Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan dari QNC jelly gamat merupakan species teripang pilihan yang istimewa, teripang ini dikenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama golden stichopus variegatus . Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan yang sangat membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Sudah teruji oleh penelitian dari berbagai dunia yang telah dilakukan khasiat teripang emas salah satunya antara lain :

Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Prof Ridzwan Hashim membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hatiuntuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis. Prof Dr Ridzwan Hashim juga menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalampertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

QnC jelly gamat merupakan produk baru yang telah beredar di pasaran kira-kira pada pertengahan 2015. Namun berkat sistem online marketing maka QnC jelly gamat saat ini banyak dikenal dan dicintai banyak orang untuk membantu mengatasi segala penyakit degeneratif. Dipasarkan melalui sistem keagenan yang tiap daerah ataupun kota belum tentu ada agen yang menjualnya. Agen resmi produk qnc jelly gamat adalah CV Peduli Alam Semesta yang merupakan Agen tunggal produk qnc jelly gamat di seluruh Indonesia.

ATURAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC:
* Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
* Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
* Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Kami Toko Regina Herbal Tasikmalaya melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia, dan barang kami kirim via paket JNE/J&T langsung ke alamat tujuan anda.

FORMAT PEMESANAN :

Pesan : QnC JG, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesan , No. Hp / Tlp. Aktif

Contoh : Pesan : QnC JG , Bpak. Mukhlis Sastraminangun, Jl. Cipedes  No.25  Kel. Sukarame  Kec.Jati Negara Kab. Tasikmalaya , 3 btol, 0822-5432-9463

Lalu kirim SMS/WA : 087826009969 Pin BB : GNR99TSM

catatan QnC JG adalah kode produk yang harus anda cantumkan dalam format pemesanan QnC Jelly Gamat agar produk tidak tertukar, obat herbal syaraf kejepit di pinggang paling mujarab tanpa efek samping. 

Apa Penyebab Syaraf  Kejepit Di Pinggang ?



Saraf Kejepit adalah kejadian yang sangat umum tetapi pasti tidak normal. Menurut penelitian, 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit tulang belakang. Seringkali gaya hidup yang buruk adalah penyebabnya, selain itu kurang istirahat yang cukup, duduk yang lama dalam jangka panjang seperti mengemudi atau pekerja duduk lama di depan komputer, postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus. 

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan saraf terjepit , di antaranya:
  • Faktor usia. Semakin bertambah usia, diskus vertebra (penghubung antara tulang) menjadi tidak fleksibel dan mudah robek.
  • Faktor genetik.
  • Cedera pada tulang belakang.
  • Sering melakukan aktivitas yang memberatkan tulang belakang, misalnya mengangkat beban berat.
  • Berat badan berlebih. Hal ini menyebabkan beban tulang belakang bertambah.

Apa Gejala - Gejala Saraf  Kejepit ? 

Gejala saraf terjepit yang paling sering terjadi adalah nyeri. Kasus saraf kejepit yang ringan sering kali tidak menimbulkan gejala, tetapi dapat juga muncul gejala nyeri yang hebat. Saraf terjepit paling sering terjadi di punggung bawah dan leher.

Gejala akan muncul pada tempat terjadinya saraf terjepit, misalnya yang terjadi pada punggung bawah, akan menimbulkan gejala nyeri punggung bawah.

Berikut ini adalah gejala-gejala :

  • Nyeri : Jika Saraf kejepit terjadi di punggung bawah, maka akan muncul gejala nyeri punggung yang bisa menjalar ke bokong sampai paha, betis, dan kaki. Jika sarf kejepit terjadi di leher, gejalanya berupa nyeri di leher yang menjalar ke bahu atau lengan. Nyeri biasanya bertambah jika batuk, bersin, atau berubah posisi.
  • Kesemutan : Penderita saraf kejepit biasanya mengeluh kesemutan di bagian tubuh yang terkena.
  • Kelemahan : Otot pada bagian saraf yang terjepit biasanya akan melemah. Akibatnya, penderita saraf kejepit semakin lama akan merasa kesulitan dalam mengangkat beban atau bahkan menggenggam.
Diagnosis

Saraf terjepit  dapat dideteksi melalui wawancara medis, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang. Pemeriksaan fisik yang adalah menilai refleks, kekuatan otot (motorik), kemampuan berjalan, dan fungsi sensorik.

Pencegahan 

Untuk menghindarkan saraf kejepit Anda dapat mengusahakan hal-hal sebagai berikut:
  • Menjaga berat badan agar tetap ideal.
  • Olahraga teratur. Jenis olahraga yang dapat dilakukan adalah yang memperkuat otot punggung.
  • Tidak merokok.
  • Memperhatikan posisi tubuh saat duduk, bergerak, atau mengangkat beban
Pengobatan 

Sudah banyak berbagai pengobatan untuk mengobati saraf kejepit yang di berikan dokter ataupun yang terjual bebas di apotik ada baiknya mencoba dengan menggunakan obat herbal untuk menghindari  efek samping , Meski dokter telah memberikan obatnya namun anda tertarik ingin mencobanya dengan obta herbal , dengan menggunakn obat herbal QnC Jelly Gamat nada bisa bisa menggunakannya berdampingan dengan obat dari dokter asalkan di kasih jeda selama 1-2 jam setelah minum obat dari dokter. 

Berbeda dengan kami, karena kami menjual Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, karena kami yakin yang alami memang lebih baik. Bila anda berminat dengan produk Obat herbal kami, silahkan anda bisa menghubungi kontak di bawah.

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hub:

Telp : 08532329006
SMS / WhatsApp / LINE : 087826009969
Pin BB : GNR99TSM

Untuk Keaslian QnC Jelly Gamat obat herbal syaraf kejepit di pinggang paling mujarab tanpa efek samping 100% obat herbal Asli indonesia yang telah terdaftar resmi BPOM dan hanya tersedia di agen-agen resmi toko online obat herbal yang telah terpercaya di seluruh indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar