Minggu, 14 Oktober 2018

Berikut Obat Maag Cair TERBAIK Yang Ampuh

Mengobati rasa nyeuri akibat maag sebenaranya bisa di atasi dengan obat yang tarsedia di warung atau apotik terdekat, mulai dari obat maag cair, tablet, dan lain sebagainya.Kami rekomendasikan Obat Maag Cair Terbaik Yang Ampuh dengan QnC Jelly Gamat cara alami mengobati maag tanpa efek samping.

Berikut Obat Maag Cair TERBAIK Yang Ampuh


Sudah berbagai macam merk obat  maag yang tersedia di apotik yang ampuh untuk mengobati maag kronis maupun normal , namun tahukah anda? tidak semua obat yang tersedia di apotik aman di konsumsi secara terus menerus , karena mengandung bahan kimia yang justru dapat memperparah keadaan maag anda. Rasa nyeuri dan perih akibat maag dapat menyiksa , dari itu untuk mengobati maag sebaiknya dengan pengobatan herbal menggunakn QnC Jelly Gamat , Karena obat ini terbuat dari ekstra gamat asli ampuh mengobati maag  dari dalam tubuh secara tanpa efek samping yang merugikan kesehatan.


QnC Jelly Gamat adalah  produk herbal ASLI buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk Obat  Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau teripang emas. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.
Khasiat yang terkandung dalam gamat emas sangatlah BAIK sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit , mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC . Perlu anda ketahui bahwa Perbandingan antara Jelly Gamat x produk kami yang dulu dengan Obat Jelly Gamat QnC sangat jauh berbeda, produk Obat Jelly Gamat QnC khasiatnya lebih bagus dibandingkan jelly gamat x karena bahan utamanya yakni teripang emas dipilih yang berkualitas super tinggi sehingga khasiatnya lebih baik. Selain itu Obat Jelly Gamat QnC tidak berbau amis karena ada campuran ekstrak buah dan sayur sehingga baunya lebih segar seperti buah.

Tidak perlu di ragukan lagi khasiat yang terkandung dalam gamat memang sangat banyak ,  berbagai ahli dari penjuru dunia yang penasaran dengan gamat langsung membawa nya ke laboratorium untuk di teliti , salah satuntya di ungkap hasil  Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Prof Ridzwan Hashim membuktikan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hatiuntuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan Hepatitis. Prof Dr Ridzwan Hashim juga menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalampertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Dari itu QnC jelly gamat adalah slah satu pengobatan alami untuk mengobati penyiakit drai dalam , sebagai obat maag cair yang terbukti khasiatnya , tidak mengandung bahn kimi sedikitpun Qnc Jelly gamat benar-benar obat herbal asli indonesia dengan bentuk cair , sehingga mudah sekali untuk mengkonsumsinya . Tidak perlu khawatir untuk mengobati maag yang anda derita dengan QnC jelly gamat karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Selain untuk mengobati maag ada beberapa khasiat yang bisa di sembuhkan oleh QnC jelly gamat di anatranya :

  1. Cacar Air, Cacar kering
  2.  Campak, Cegukan, Chikungunya
  3.  Demam, Disentri, Diabetes
  4.  Epilepsi / Ayan, Filariasis
  5. Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
  6.  Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
  7.  Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka 
  8. Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung. 
  9. Alergi, Angin Duduk
  10.  Anoreksia Nervosa
  11. Asma, Anemia, Autis,
  12. Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
  13. Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
  14. Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
  15. Bopeng, Bulimia, Buta Warna
  16. Dan masih banyak lagi yang dapat di sembuhkan oleh QnC Jelly Gamat

ATURAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC:
* Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
* Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
* Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Itulah beberapa khasiat Jelly Gamat QnC, terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, tentunya dengan kandungan dan caranya berbeda-beda. Dan secara keseluruhan khasiat Jelly Gamat QnC akan membuat tubuh Anda lebih segar, bugar, vitalitas meningkat dan tentunya lebih sehat.

Agen resmi produk qnc jelly gamat adalah CV Peduli Alam Semesta yang merupakan Agen tunggal produk qnc jelly gamat di seluruh Indonesia. Setidaknya qnc jelly gamat merupakan produk baru yang telah beredar di pasaran kira-kira pada pertengahan 2015. Namun berkat sistem online marketing maka qnc jelly gamat saat ini banyak dikenal dan dicintai banyak orang untuk membantu mengatasi segala penyakit degeneratif.

Tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena telah terdafrat di BPOM RI : POM TR 173301471, untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat hanya bisa anda dapatkan di agen-agen resmi obat herbal yang terpecaya. Kami Regina Herbal Tasikmalaya, siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. 

Contoh pesanan:
KODE PRODUK : QnC JG
NAMA: Indah Purnama
ALAMAT: Jl.Mesjid Khoirulloh , Perum Al-Azmi  Blok S1 No.12 Rt.10/Rw.07 Kec.Sukajadi  Kota Tasikmalaya.
PESANAN: 2 btol QnC JG
NO HP: 0812256983215
Lalu kirim ke SMS/WA : 087826009969 / Pin BB : GNR99TSM
 
“Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, maka kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasi pesan anda”

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hub:
Telp : 085323290068
SMS / WhatsApp / LINE : 087826009969
Pin BB : GNR99TSM

Obat cair maag dengan menggunkan QnC Jelly Gamat membatu mengobati dan mengatasi maag secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh anda.


Apa Itu Maag ?

Maag adalah salah satu penyakit yang umum terjadi di masyarakat , di indonesia maag dalah penyakit yang banyak di derita mulai dari orang remaja hingga orang yang sudah dewasa Bahkan menurut data yang dicatat oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) pada 2012, tingkat kejadian penyakit maag di Indonesia mencapai 40,8 persen. Akan tetapi, banyak orang masih belum memahami sepenuhnya apa itu penyakit maag.

Sebenarnya, tak ada istilah penyakit maag dalam dunia medis. Maag hanyalah istilah yang digunakan masyarakat awam untuk menggambarkan keluhan-keluhan yang disebabkan oleh gangguan pencernaan (indigestion). Misalnya keluhan sakit perut, mual, muntah, dada terasa nyeri seperti terbakar, kembung, begah, dan mulut terasa asam. Maka, maag sendiri sebenarnya bukan penyakit, melainkan gejala yang menandakan adanya penyakit tertentu.

Apa penyebab Maag

Salah satu penyebab maag adalah penyakit asam lambung (GERD atau refluks asam lambung). Penyakit ini terjadi saat isi lambung, termasuk asam lambung, naik menuju kerongkongan sehingga Anda merasa mual, muntah, dan nyeri dada. 

Penyakit lain yang mungkin menimbulkan maag antara lain tukak lambung (peradangan lambung, usus, atau kerongkongan), infeksi perut, dan penyakit irritable bowel syndrome. Pada beberapa kasus langka, maag bisa menandakan kanker perut.

Benarkah semua orang punya maag?

Anggapan bahwa semua orang punya maag itu keliru. Maag bukanlah jaringan atau organ tubuh manusia. Maag juga bukan kondisi yang pasti muncul dan dialami oleh setiap orang. Hanya orang yang memiliki penyakit tertentu seperti penyakit asam lambung dan tukak lambung yang akan menunjukkan gejala yaitu maag.

Namun, banyak orang salah paham dan mengira bahwa maag itu sama dengan asam lambung. Ini karena pada kebanyakan kasus, keluhan maag disebabkan oleh gangguan asam lambung. Asam lambung sendiri adalah enzim yang diproduksi tubuh secara alami. Gunanya adalah mencerna makanan. Kalau Anda kebanyakan asam lambung atau bila asam lambung naik ke kerongkongan, ini akan menyebabkan gejala-gejala yang lebih dikenal dengan sebutan maag.

Jadi, sebetulnya tidak semua orang punya maag. Sederhananya, mengatakan semua orang punya maag itu sama saja dengan mengatakan bahwa semua orang punya diabetes. Hal ini tentu tidak benar. Semua orang memang punya asam lambung seperti halnya semua orang punya kadar gula dalam darahnya. Akan tetapi, asam lambung tidak akan menjadi penyakit maag kalau tidak dipicu oleh faktor risiko.

Apa yang membuat seseorang rentan terkena penyakit maag?

Ada beberapa hal yang bisa memicu maag atau penyakit yang menyebabkan maag. Berikut adalah faktor-faktor risiko yang mungkin membuat Anda rentan penyakit maag.

  • Pola makan tidak teratur
  • Sering mengonsumsi makanan pedas atau yang kadar lemaknya tinggi seperti gorengan
  • Gaya hidup tidak sehat seperti merokok atau kebanyakan minum minuman beralkohol
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Sedang menjalani pengobatan tertentu seperti antibiotik, aspirin, steroid, dan pil KB
  • Stres atau kelelahan

Terlalu sering meminum obat maag tanpa resep dokter dapat menimbulkan efek samping dan merusak kesehatan , karena tidak semua obat maag dapat mengobati maag secara tepat terutama yang obat yang mengandung bahn kimia, untuk menghindari terjadinya komflikasi yang dapat memperparah kindisi maag anda kami rekomndasikan dengan pengobatan herbal alami QnC jelly gamat sebagai obat maag cair terbaik dan sudah terbuykti khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar