Minggu, 19 Agustus 2018

Obat Kadas Di Selangkangan I Mengatasi Lecet Selangkangan

Obat Kadas Di Selangkangan

Lecet karena kadas di area selangkangan, dapat di atasi dengan obat kadas di selangkangan dengan obat oles yakni  Salep kulit multiguna yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami yang dapat mengobati kadas kurap di selangkangan yang di olah dengan ramuan tradisional alami indonesia yang menghasilakn salep yang berkulitas dan ampuh khasiatnya.

Kadas atau kurap adalah salah satu penyakit kulit yang di sebabkan leh infeksi jamur kulit, jamur ini di sebabkan oleh virus atau bakteri dermatofita. Dalam dunia medis kadas di selangkan di sebut dengan" Tinea Cruris:" . Selain di selangkangan jamur ini dapat muncul pada seluruh bagian tubuh seperti, kepala ,leher, wajah,lengan, jenggot, bokong, sampai bagian tubuh yang tertutup dan mudah berkeringat lainnya.


Kadas biasanya sering menyerang pada anak-anak , meski tidak berbahaya penyakit kulit ini  sangatlah menganggu karena rasa gatal yang timbulkan menyebabkan kita merasa risih apalagi saat tubuh mulai berkeringat rasa gatal akan terus menerus. Meski dapat di atasi dengan menggaruk tanpa kita sadari ternyata ini hanya akan memperburuk keadaan saja, kenapa ? setelah kita menggaruknya dengan menggunakan tangan secara langsung lalu kita menggaruk bagian tubuh yang lain, tanpa kita sadari kita memindahkan populasi jamur pada tersebut. Terlalu sering kita menggaruk dengan menggunakan tangan tidak baik karena lama kelamaan menyebbakan kulit menjadi perih dan lecet.

Sudah di sebutkan penyebab kadas di selangkangan adalah jamur dermatofita, jamur tersbut di sebabkan oleh beberapa kontak seperti :

  • Hewan Ke Manusia
  • Dari Tanah Kemanusia
  • Manusia ke Manusia

 Namun ada yang dapat menyebabkan memperburuk kadas , seperti :

  • Keringat Berlebih
  • Menggaruk Dengan Tangan 
  • Memakai Celana Terlalu Pas
  • Tidak Mencuci Tangan Setelah Menggaruk
  • Menggunakan Barang Si Penderita Kadas

Gejala kadas di awali dengan gatal ,selain gatal yang hebat beberapa gejala kadas adalah :

  • Ruam 
  • Bintik merah seperti cin-cin melingkar
  • Bersisik
  • Kulit melepuh atau mulai mengeluarkan nanah dari bercak
  • Bagian tepi bercak lebih timbul

Pengobatan

Kadas di selangkangan dapat menyerang pada siapa saja,  dari anak-anak hingga orang dewasa laki-laki ataupun wanita. namun obat kadas di selangkangan umumnya denganobat oles berupa salep ataupun cream anti jamur yang banyak di jual bebas di apotik. Namun tidak semua salep/cream yang di jual di apotik bebas dari bahan kimia yang dapat menyebabkan efeksamping pada kulit dan menghilangkan bekasnya secara alami. Kini anda tidak usah khawatir untuk mengobati kadas di selangkangan dengan obat oles Salep kulit multiguna, kenapa harus multiguna? Karena salep kulit multigun adalah salep kulit yang teraut dari bahn dan tumbuh-tumbuhan alami 100%  asli indonesia, yang di olah dan di proses secara klinis dan modern sehingga menghasilkan salep kulit multiguna yang berkualitas tanpa memnggunakan bahan kimia sedikitpun salep ini aman digunakan oleh berbagai usia dan kalangan .


KOMPOSISI SALEP MULTIGUNA :
* Curcuma Domestica Rhizoma 10%
* Tingspora cortex 7,5%
* Andrograpis folium 7,5%
* Stytranthus ligustrina 5%
* Amaranthus spinosus 15%
*Centella asiatic 15%
* Oleum sesame 30%

Bahan bahan tersebut di olah dan di proses menjadi satu, sehingga menghasilkan salep kulit multiguna. Sesuia namanya multiguna salep ini memilki multikhasiat untuk kulit, tidak perlu ragu denagn salep kulit multiguna karena salep ini salep herbal yang  tidak mengandung bahan kimi sedikitpun dan salep ini telah memilki lebel dan terdaftar di DEPKES RI No .TR 953778591 Produksi PJ. ALAM SUBUR MANJUR TASIKMAlAYA , Selain obat kadas di selangkangan berbagi penyakit kulit dapat di obati dengn salep kulit multiguna.

SALEP KULIT MULTIGUNA TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING KARENA TERBUAT DARI BAHAN TUMBUH-TUMBUHAN BERKHASIAT YANG TIDAK MERUGIKAN KESEHATAN

KHASIAT:
MENCEGAH / MENGOBATI PENYAKIT-PENYAKIT KULIT & MEMBERSIHKAN / MENGHILANGKAN BEKAS-BEKASNYA :
Pecah-pecah kulit di tumit, telapak kaki dan tangan serta bibir (sariawan), kutu air, luka-luka akibat benda panas (seperti: setrika, knalpot, api, air panas, minyak panas, & akibat sengatan sinar matahari), Luka/Infeksi, Cantengan Kuku, biang keringat, gatal-gatal, alergi kulit, gigitan serangga, jerawat, luka akibat jatuh, terkena benda tajam, borok (infeksi),panu, cacar, radang telinga, sakit mata, wasir, Susah Buang Air Besar, gatal-gatal & noda-noda akibat keputihan.
Mempercepat masak jerawat dan Membersihkan bekas-bekasnya.

COCOK UNTUK BAYI: Karena Nyaman pada kulit, AMAN KALAU TERTELAN & AMAN PADA MATA !
UNTUK KECANTIKAN: Dapat digunakan sebagai cream malam untuk pelembab, membersihkan, menghaluskan, memutihkan dan mengencangkan kulit.

Untuk hasil yang lebih maksimal mengobati kadas di selangkangan kami rekomendasikan dengan menggunakan sabun penghilang kadas dengan sabun mandi herbal gamat emas. Dengn menggunakan sabun mandi adalah salah satu cara efekstif untuk mengobati dan membasmi kadas di selangkangan, pada saat mandi jamur akan berkembang karena kondisi tubuh sangat lembab denagn menggunakan sabun antijamur da antiseptik pada kulit akan mudah untuik mengmbasmi kadas.Sabun gamat emas wahida adalah sabub herbala lami yangf terbuat gama emas asli yang di formulasiakn kedalam sabun mandi yang memilki khasiat sangat baik untuk kulit.


Ingridients: Elaeis guineensis Oil, milk, Coconut(Cocos Nucifera) Oil, Simbopogon nadrus sodium hydroxide, olive (Olea Europaea) Oil water, sodium benzoate, salicylic acid, Propylpraben, methylparaben, parfum.

Gamat atau lebih dikenal dengan teripang adalah  hewan laut yang memiliki banyak khasiat untuk perawatan kulit tidak hanya sabun mandi herbal untuk selangakangan lecet dan perih  Sabun ini dapat digunakan sebagai perawatan antiseptik,antiaging,dan megenerasi kulit sel-sel kulit.

kandungan gamat tersebut untuk kesehatan kulit, diantaranya adalah sebagai  berikut:

  • Sebagai anti septik termasuk untuk kebersihan alat vital
  • Mencegah penuaan jaringan (antiaging)
  • Membantu mengatasi jerawat dan
  • Meregenerasi sel-sel kulit

Dengan menggunakan sabun mandi herbal gamat membatu mempercepat mengobati kadas di selangkangan anda dengan alami tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Sabun madi herbal gamat emas telah terdaftar di  POM NA.18150500448.

Melihat berbagai jenis produk gamat emas yang beredar dipasaran, kami khawatir, kenapa ?, karena produk-produk tersebut banyak yang belum memiliki izin atau legalitas (BPOM, DEPKES, HALAL, dll), sehingga dikhawatirkan produk tersebut tidak aman digunakan. Namun anda tidak perlu khawatir, karena kami menjual produk yang sudah terdaftar di DEPKES, BPOM, dan sudah pasti HALAL.

Berbeda dengan kami, karena kami menjual sabun dan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami, karena kami yakin yang alami memang lebih baik. Bila anda berminat dengan produk sabun herbal kami, silahkan anda bisa menghubungi kontak di bawah. Kami Regina Herbal Tasikmalaya, siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Bila anda berada di Tasikmalaya dan sekitarnya, silahkan anda bisa datang langsung ke Toko kami. Lalu bagaimana jika anda berada di luar Tasikmalaya ?, tenang, karena barang bisa kami antar langsung ke alamat tujuan anda melalui paket JNE/J&T/POS.

Cara pemesanan, silahkan isi data anda sesuai petunjuk di bawah ini:
KODE PRODUK
NAMA: …
ALAMAT: …
PESANAN: …
NO.TLP/HP: …
lalu kirim ke SMS/WA : 087725229158 / Pin BB : regina99

Contoh pesanan:
KODE PRODUK: SPN + SGN 
NAMA: Anto Tohar
ALAMAT: Jl.Pojok situ, Perum Kutasari Blok D No.15 Rt.10/Rw.07 Kec.Sancajaya Kota Tasikmalaya.
PESANAN:SPN 3 + SGN 2
NO HP: 089632584157
lalu kirim ke SMS/WA : 087725229158 / Pin BB : regina99

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, maka kami akan langsung membalas dan mengkonfirmasi pesan anda”

 Catatan  : SPN+SGN adalah kode produk yang harus anda cantumkan dalam format pemesanan Salep multguna dan Sabun Gamat agar produk tidak tertukar.

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hub:
Telp : 081395212008
SMS / WhatsApp / LINE : 087725229158
Pin BB : regina99

Dengan menggunakan produk herbal sebagai obat kadas di selangkangan jauh lebih baik untuk menhindari efekksamping pada area selangkangan dan sekitarnya akibat kadas yang di sebabkan oleh jamur kulit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar